Jurnal Manajemen Bisnis Syariah
Vol 4 No 2 (2024): Al-Amal: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah

Strategi Pengusaha Di Dalam Persaingan Penjualan Tempe Berdasarkan Perspektif Bisnis Syariah

Muhatdin, Muhtadin (Unknown)
Rahayu, Wiwik (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Dec 2024

Abstract

Strategi pengusaha tempe dalam persaingan penjualan berdasarkan perspektif bisnis syariah study kasus di desa kempas jaya kecamatan senyerang. Adapun Hasil penelitian ini yaitu diantaranya: Untuk mengetahui strategi pengusaha tempe dalam persaingan penjualan berdasarkan perspektif bisnis syariah di Desa Kempas Jaya mengenai apa yang mereka terapkan untuk menggunakan strategi pengusaha. Untuk upaya mengatasi persaingan penjualan tempe berdasarkan perspektif bisnis syariah di Desa Kempas Jaya. Untuk mengetahui persaingan penjualan tempe dalam perspektif binis syariah di Desa Kempas Jaya. Strategi dapat diartikan sebagai cara-cara untuk menerapkan suatu perencanaan dalam jangka panjang yang disusun pada suatu pencapaian akan tujuan tertentu. Persaingan dapat diartikan sebagai bentuk perlombaan dalam memenangkan sesuatu yang akan digapai. Sedangkan penjualan merupakan proses kegiatan menjual yaitu dari kegiatan penetapan harga jual sampai produk yang dijual hingga ketangan pembeli, dan terjadilah sebuah transaksi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Al-amal

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Al Amal: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah is a scholarly journal focusing on Islamic Business Management, published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat of the Institut Agama Islam An Nadwah Kuala Tungkal. The journal is published biannually in July and December. Al Amal welcomes and ...