Jurnal Actual Organization Of Economic ( Jago-e)
Vol. 6 No. 01 (2025): Jurnal Actual Organization Of Economic (JAGO-E)

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Whitening Booster Premium Body Lotion Rhia Kosmetik di Kota Palu

Winda Vionia Pratiwi (Unknown)
Hariyanto R. Djatola (Unknown)
Nurhadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Whitening Booster Premium Body Lotion Rhia Kosmetik di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif verifikatif. Populasi penelitian ini adalah onsumen pada Produk Whitening Booster Premium Body Lotion Rhia Kosmetik (RK) di Kota Palu, dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Produk Whitening Booster Premium Body Lotion Rhia Kosmetik di Kota Palu. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Produk Whitening Booster Premium Body Lotion Rhia Kosmetik di Kota Palu. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Produk Whitening Booster Premium Body Lotion Rhia Kosmetik di Kota Palu

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jagoe

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

agoe : Jurnal Actual Organization Of Economi adalah jurnal milik STIE Mujahidin Tolitoli dengan E-ISSN :- (elektronik). Terbit tiga kali setahun yaitu bulan April, Agustus dan desember. Menerima kontribusi tulisan/artikel yang berkaitan dengan studi-studi kependidikan, pengajaran dan evaluasi ...