Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kinerja Dan Produktivitas Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada PT Bank Sulteng Cabang Tolitoli. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausalitas. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 34 orang dengan Teknik penentuan sampel menggunakan teknik sampel jenuh (Total Sampling). Instrumen utama dalam pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu mengunakan kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan pembahasan dan hasil penelitian bisa disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kinerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan, (2) produktivitas karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan, serta (3) kinerja dan produktivitas secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kualitas pelayanan dengan kontribusi sebesar 52%. Penelitian ini menegaskan pentingnya strategi peningkatan kinerja dan produktivitas dalam memperkuat kualitas layanan perbankan.
Copyrights © 2025