Journal of Community Engagement in Economics
Vol 1 No 2 (2023): Journal of Community Engagement in Economics

Pendampingan Pemasaran Produk Tabungan Haji di BMT UGT Nusantara Capem Blega, Kabupaten Bangkalan

Kulsum, Ummi (Unknown)
Ramdhani, Sahrul (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Penerapan Strategi Pemasaran Produk Tabungan Haji di BMT UGT Nusantara Capem Blega, Kabupaten Bangkalan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini ialah data primer dan sekunder. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan ialah wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa untuk mencapai pasar sasaran dan upaya yang dilakukan dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan haji di BMT UGT Nusantara Capem Blega Kabupaten Bangkalan memiliki beberapa strategi. Diantaranya, (1) Pemasaran Berbasis Hubungan, (2) Pembukaan Stand, (3) Penyebaran Brosur, dan (4) Edukasi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jcee

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ekonomi Pengabdian masyarakat ini JCEE untuk edisi ini menerima kiriman artikel dengan jumlah 6 artikel untuk sekali terbit, tetapi dalam prosesnya dipilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review. Untuk mempermudah dan mempercepat dalam proses review dan penyuntingan, kami ...