HUMAN: Journal of Social Humanities and Science
Vol. 2 No. 2 (2025): HUMAN: Journal of Social Humanities and Science, January 2025

Pengaruh Digital Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hai-Tom’s Bandar Lampung

Sukmajaya, Muhamad Fajar (Unknown)
Umar Bakti (Unknown)
Netty Kumalasari (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan harga terhadap keputusan pembelian Hai-Tom’s Bandar Lampung. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling untuk menentukan sampel penelitian dikarenakan memiliki jumlah populasi di atas 100 maka penentuan sampel penelitian menggunakan rumus slovin yang didapatkan hasil 82 responden. Teknik analisis yang digunakan melalui uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, hipotesis. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa  digital marketing dan harga berpengaruh signifikan secara bersama terhadap keputusan pembelian Hai-Tom’s Bandar Lampung. Digital marketing dan harga berpengaruh sebesar 50,8 % terhadap keputusan pembelian Hai-Tom’s Bandar Lampung. Sedangkan sisanya 49,2 % dipengaruhi oleh faktor lain  yang tidak diteliti di dalam penelitian ini.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

human

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

HUMAN: Journal of Social Humanities and Science (E-ISSN 3026-0752) is a high-quality, open-access peer-reviewed scientific journal published twice a year (July and January) by Asian Publisher. HUMAN: Journal of Social Humanities and Science periodic scientific journals published based on scientific ...