Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan harga terhadap keputusan pembelian Hai-Tom’s Bandar Lampung. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling untuk menentukan sampel penelitian dikarenakan memiliki jumlah populasi di atas 100 maka penentuan sampel penelitian menggunakan rumus slovin yang didapatkan hasil 82 responden. Teknik analisis yang digunakan melalui uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, hipotesis. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa digital marketing dan harga berpengaruh signifikan secara bersama terhadap keputusan pembelian Hai-Tom’s Bandar Lampung. Digital marketing dan harga berpengaruh sebesar 50,8 % terhadap keputusan pembelian Hai-Tom’s Bandar Lampung. Sedangkan sisanya 49,2 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti di dalam penelitian ini.
Copyrights © 2025