Catha : Jurnal Penelitian Kreatif dan Inovatif
Vol. 1 No. 4 (2024): Oktober

Strategi Desain Pesan Dalam Integrated Marketing Communication Bisnis Hospitality Untuk Peningkatan Loyalitas Pengunjung (Studi Kasus Pada Hotel Aryaduta Lippo Village)

Rama Fajrianto (Unknown)
Yoyoh Hereyah (Unknown)
Enjang Pera Irawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Oct 2024

Abstract

Tangerang merupakan kota besar yang  berada di Provinsi Banten yang memiliki banyak sekali perusahaan yang bergerak pada bidang Pariwisata , tidak heran jika Tangerang memiliki banyak sekali beberapa perusahaan Hotel yang bergerak dalam jasa dan pelayanan, salah satunya adalah Hotel Aryaduta Lippo Village. Perusahaan hotel sangatlah banyak diminati masyarakat khususnya yang ingin meluangkan berbagai macam liburan dengan menginap ataupun merasakan fasilitas-fasilitas hotel lainnya. Hotel juga menjadi berbagai macam kebutuhan yang diperlukan oleh seseorang yang sedang melakukan perjalanan jauh atau berlibur yang lumayan panjang, dan tidak hanya saat liburan hotel juga terkadang menjadi tempat untuk segala banyak instansi untuk melakukan pertemuan yang penting dan rapat yang diperlukan oleh setiap instansi. Industri Perhotelan merupakan aspek yang mempunyai peranan penting dalam perkembangan pariwisata di Tangerang, perhotelan ini menyediakan banyak jasa yang dapat memenuhi kebutuhan para konsumen, salah satunya dengan pelayanan, jasa, tempat tidur, makan, olahraga, hingga kenyamanan bagi pengunjung ataupun konsumen, semakin banyaknya permintaan kunjungan disetiap perhotelan merupakan peningkatan kebutuhan khususnya dipariwisata sebagai penunjang perekonomian.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan memiliki sifat deskriptif yang bertujuan untuk meneliti strategi Desain Pesan Dalam Integrated Marketing Communication Bisnis Hospitaliy Untuk Peningkatan Jumlah Pengunjung. Secara sistematis, factual, dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat-sifat, dan hubungan fenomena (fenomenologi yang akan diselidiki dalam meningkatkan profit perusahaan terhadap promosi melalui media sosial).

Copyrights © 2024