Jurnal JEJAMA Manajemen Malahayati
Vol 5, No 1 (2025): VOLUME 5 NOMOR 1, Juni 2025

PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, VARIASI MENU DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KUNJUNGAN KEMBALI PADA CAFE DAJA HOUSE BANDAR LAMPUNG

Ramadhini, Putri Aulia (Unknown)
Febrianty, Febrianty (Unknown)
Mufahamah, Euis (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Oct 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Media Sosial, Variasi Menu dan Store Atmosphere terhadap Minat Kunjungan Kembali pada Cafe Daja House Bandar Lampung.Penelit ia n ini menggunaka n metode deskriptif dengan pendekat a n kuantitatif dan menggunakan desain asosiatif kausal dengan menjelaskan pengaruh Media Sosial (?1), Variasi Menu (?2) dan Store Atmosphere (?3) terhadap Minat Kunjungan Kembali pada Cafe Daja House Bandar Lampung, untuk menghitung hasil penelitian ini menggunakan SmartPLS Versi 3.Berdasarkan hasil yang diperoleh dengan menggunakan SmartPLS Versi 3 diperoleh bahwa variabel Media Sosial (?1) dan Variasi Menu (?2) dikatakan tidak dipengaruhi terhadap minat kunjungan kembali di Cafe Daja House Bandar Lampung, akan tetapi Store Atmosphere (?3) dikatakan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Kunjungan Kembali pada Cafe Daja House Bandar Lampung.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jjmm

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal JEJAMA Manajemen Malahayati adalah jurnal ilmiah yang dikelola dan diterbitkan oleh Universitas Malahayati. Jurnal ini terbit secara berkala dua kali dalam setahun, yaitu setiap semester. Setiap naskah yang dikirimkan ke jurnal ini akan melalui proses tinjauan sejawat (peer review), yakni ...