Jurnal JEJAMA Manajemen Malahayati
Vol 5, No 1 (2025): VOLUME 5 NOMOR 1, Juni 2025

PENGARUH PRICE DISCOUNT, STORE ATMOSPHERE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CHANDRA SUPERSTORE TANJUNG KARANG

Salsabila, Perlisca (Unknown)
Rahyono, Rahyono (Unknown)
Listyaningsih, Erna (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Oct 2025

Abstract

AbstrakPenelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, Dan Service Quality terhadap Impulse Buying Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah SmartPLS Versi 3. Penelitian ini dilakukan terhadap Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang sebanyak 266 sebagai sampel penelitian. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisioner/angket. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Price Discount berpengaruh terhadap Impulse Buying, Store Atmosphere berpengaruh terhadap Impulse Buying dan Service Quality berpengaruh terhadap Impulse Buying.Kata Kunci : Price Discount, Store Atmosphere, Service Quality

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jjmm

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal JEJAMA Manajemen Malahayati adalah jurnal ilmiah yang dikelola dan diterbitkan oleh Universitas Malahayati. Jurnal ini terbit secara berkala dua kali dalam setahun, yaitu setiap semester. Setiap naskah yang dikirimkan ke jurnal ini akan melalui proses tinjauan sejawat (peer review), yakni ...