TA’AWUN: Jurnal Pengabdian
Vol. 3 No. 1 (2024): Mei

PENDAMPINGAN PROMOSI PRODUK HOME INDUSTRI TELUR ASIN

Hidayati, Nurul (Unknown)
Listyawati, Muklisatum (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2024

Abstract

Abstract UMKM adalah perusahaan kecil yang dimiliki dan dikelola oleh seseorang atau dimiliki oleh sekelompok kecil orang dengan jumlah kekayaan dan pendapatan tertentu. Desa Jumeneng memiliki berbagai macam usaha micro salah satunya yakni usaha Telur Asin di dusun Balongcangkring. Digital Marketing dapat membantu pelaku usaha contohnya adalah UMKM dalam mepromosikan dan memasarkan produk dan jasa mereka dan mampu memperluas pasar baru yang sebelumnya tertutup atau terbatas karena adanya keterbatasan waktu, jarak dan cara berkomunikasi. Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat pada UMKM telur asin telah telaksana 3 program kerja yaitu pelatihan dokumentasi, pelatihan media sosial, pelatihan marketplace. Pemanfaatan konsep pemasaran berbasis teknologi digital ini menjadi harapan bagi UMKM Telur Asin untuk mengembangkan strategi pemasaran mereka dengan memanfaatkan media sosial dan marketplace sebagai sarana mempromosikan produknya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

taawun

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Social Sciences Other

Description

TA’AWUN: Jurnal Pengabdian bertujuan untuk mempublikasikan pemikiran konseptual atau gagasan serta temuan penelitian yang telah dicapai di bidang pengabdian kepada masyarakat. TA’AWUN: Jurnal Pengabdian memiliki ruang lingkup pengabdian kepada masyarakat yang telah direkonstruksi menjadi karya ...