Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penetapan harga dan brand image terhadap keputusan pembelian produk minyak pada PT. Berlian Eka Sakti Tangguh (BEST). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sumber data sekunder dan primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi, kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini adalah penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan pada variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Berlian Eka Sakti Tangguh. Secara simultan penetapan harga dan brand image secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Berlian Eka Sakti Tangguh (BEST). Kata Kunci: Penetapan Harga, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Copyrights © 2025