conomics Learning Experience & Social Thinking Education Journal
Vol 1 No 1 (2021): Economics Learning Experience & Social Thinking Education Journal

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ANKI INKA BATU JAYA KARAWANG

Kurdi (Unknown)
Rizkie, Ricky (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Mar 2021

Abstract

Hasil regresi menunjukan bahwa 42,9% faktor-faktor keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan dan Harga sedangkan sisanya 57,1% dijelaskan dengan faktor lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan menunjukan hasil analisis thitung (0,218), maka secara parsial variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di toko anki inka batu jaya karawang. dan variabel harga menunjukan hasil analisis thitung (8,454) dimana ttabel (1,660) maka secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko anki inka batu jaya karawang. Sedangkan hasil uji F menunjukan bahwa hasil simultan variabel kualitas pelayanan dan harga secara serempak berpengaruh positif dan signipikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil analisis yaitu nilai Fhitung (38,232) > Ftabel (2,700). Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian di Toko Anki Inka Batu Jaya Karawang dapat dilihat dari nilai standardized coefficient beta tertinggi, yaitu nilai dari variabel harga sebesar (8,454).

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

eleste

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics Learning Experience & Social Thinking Education Journal (ELESTE) Adalah Jurnal pembelajaran, Pemikiran Ilmu Ekonomi dan Sosial yang berisi pengalaman serta penelitian, dimana jurnal ini sebagai Akronomi dari Life Skill Training yang merupakan 3 + 1 Pilar Pendidikan yang terdiri dari ...