Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Store Display dan Dampak Resiko Terhadap Testimoni Pelanggan dengan Brand Switching Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Tazzy Skincare Sigli Kabupaten Pidie). Dimana variabel independen (X) yaitu Store Display dan Dampak Resiko variabel moderating (Z) yaitu testimoni pelanggan dan brand switching (Y) sebagai variabel dependennya. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Tazzy Skincare Sigli Kabupaten Pidie. Sedangkan sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survei melalui kuesioner yang diisi oleh responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program SmartPLS. Pengujian hipotesis dengan pendekatan PLS, dilakukan dengan dua tahap, yaitu pengujian outer model dan inner model. Uji outer model dilakukan untuk membuktikan validitas dan reliabilitas seluruh indikator pada masing-masing variabel. Uji inner model dilakukan untuk menguji pengaruh antar variabel sesuai hipotesis yang ditetapkan sebelumnya. Berdasarkan hasil analisis di atas dapat disimpulkan bahwa pengaruh langsung estimoni terhadap testimoni pelanggan positif dan signifikan. Pengaruh langsung store display terhadap ekspetasi pembelian positif dan tidak signifikan. pengaruh langsung testimoni terhadap testimoni pelanggan positif dan tidak signifikan. Pengaruh langsung dampak resiko terhadap brand switching positif dan tidak signifikan. Pengaruh langsung brand switching terhadap testimoni pelanggan positif dan signifikanKata Kunci : Store Display, Dampak Resiko, Testimoni Pelanggan, Brand Switching
Copyrights © 2025