Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis
Vol. 11 No. 2 (2025): Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PHOTOBOX STDS

Reviandany, Noormalitasari Prastity (Unknown)
Mulyati, Awin Prastity (Unknown)
Pratiwi, Ni Made Ida (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Nov 2025

Abstract

Di era globalisasi yang mendorong perkembangan bisnis, industri fotografi semakin diminati untuk mengabadikan momen penting seperti pernikahan dan ulang tahun. Layanan Photo Box, yang memudahkan konsumen mencetak foto dalam berbagai format, muncul seiring dengan kemajuan teknologi. STDS adalah salah satu penyedia layanan ini di Surabaya yang berkembang pesat untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat. Menggunakan STDS Photo Box sebagai objek penelitian dapat memberikan banyak informasi penting mengenai faktor-faktorkyang mempengaruhijKepuasan Konsumen. Harga yang wajar, Kualitas Produk yang tajam dan awet, serta Promosi Media Sosial yang informatif dapat memberikan dampak positif terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitianzini menggunakan metodefkuantitatif dengan survei melalui kuesioner Google Form kepada 100 konsumen di STDS Photo Box di Café Yoikona 2.0 Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel harga tidak berpengaruh karena konsumen lebih memperhatikan Kualitas Produk dan Promosi Media Sosial. Sedangkan, Kualitas Produk, dan Promosi Media Sosial secara simultankberpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen pengguna layanan STDS Photo Box.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

adbis

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis is a peer-reviewed journal, published by Business Administration Department of Faculty of Social Politic Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Dinamika Administrasi Bisnis Journal is a journal dedicated to publishing research dan conceptual article in areas of ...