Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh persepsi harga dan promosi online terhadap loyalitas pelanggan dengan dimediasi oleh kepuasan pelanggan Grab Bike di Kota Kendari. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan Grabbike di Kota Kendari sementara sampel penelitian adalah 130 pelanggan Grabbike di Kota Kendari. Pendekatan yang dupergunakan adalah dengan metode Structural Equation Modeling-Partial Least. Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menyimpulkan a)Persepsi harga berpengaruh negative dan sigmifikan terhadap kepuasan pelanggan, b)Promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasna pelanggan, c)Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, d)Persepsi harga berpengaruh negative dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, e) Promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, f) Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan antara perspsi harga terhadap loyalitas pelanggan Grabbike di Kota Kendari dan g) Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan antara promosi online terhadap loyalitas pelanggan Grabbike di Kota Kendari.
Copyrights © 2025