JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)

Pengaruh Marketing MIX (Produk, Harga, Lokasi dan Promosi) Terhadap Loyalitas Pelanggan

Yusy Iralisa (Universitas Lampung)
Yon Rizal (Unknown)
Tedi Rusman (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Apr 2017

Abstract

The purpose of this studys to determine the used in this study was effect of product, price, location and promotion on customer loyalty. Sampling descriptive method approach verification ex post facto and surveys. Accidental sampling usedformula of Roscoe obtained a sample of 75 respondents. Data were collected through questionnaires processed by linier regression analysis and multiple regression analysis. Based on the result were no effect of the product, price, location and promotion on customer loyalty to the Dunkin Donuts Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan menggunakan rumus dari Roscoe didapat sampel sebanyak 75 responden. Data yang terkumpul melalui angket diolah dengan analisis regresi linier dan analisis regresi multiple. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Dunkin Donuts Bandar Lampung. Kata kunci: harga, lokasi, loyalitas pelanggan, produk, promosi

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

JEE

Publisher

Subject

Education

Description

JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) adalah jurnal yang dikkhususkan untuk menampung tulisan hasil penelitian dosen dan mahasiswa program studi Pendidikan Ekonomi. Awal peneribtan JEE pada Juni 2012. JEE mengeluarkan 4 kali terbitan setiap ...