Penelitian ini dilakukan dengan tujuan yaitu (1) Untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen motor Honda pada PT. Daya Anugrah Mandiri Parepare. (2). Untuk mengetahui pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen motor Honda pada PT. Daya Anugrah Mandiri Parepare. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Bukti fisik (X1) Hasil pengujian menunjukkan nilai t = (-0,221) dengan nilai signifikansi sebesar 0,826 > 0,05. (2). Kehandalan (X2) Hasil pengujian menunjukkan nilai t = (-0,530) dengan nilai signifikansi sebesar 0,598 > 0,05. (3). Daya Tanggap (X3) Hasil pengujian menunjukkan nilai t = 5,974 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 > 0,05. (4). Jaminan (X4) Hasil pengujian menunjukkan nilai t = 0,223 dengan nilai signifikansi sebesar 0,824 > 0,05. (5). Empati (X5) Hasil pengujian menunjukkan nilai t = 0,675 dengan nilai signifikansi sebesar 0,502 > 0,05. (6). bukti fisik, kehandalan, Daya Tanggap, jaminan dan empati berpengaruh positif dan signifikan (0,000<0,05) secara simultan terhadap terhadap kepuasan konsumen. Hasil analisis nilai R Square (R2) tersebut adalah 0,594 atau sebesar 59,4 % sedangkan sisanya sebesar 41,6 % dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini
Copyrights © 2022