Jurnal Ilmiah Manajemen & Kewirausahaan
Vol 9 No 1 (2022): September

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Satria Wisata

Mutmainna, Mutmainna (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Sep 2022

Abstract

Tujuan pelaksanaan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Satria Wisata Parepare dan untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi komplainan pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada Hotel Satria Wisata Parepare yaitu merupakan hotel yang menyediakan sarana prasarana, pelayanan serta makanan dan minuman. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

man

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen & Kewirausahaan a is a peer-reviewed journal published by the Faculty of Economics and Business Andi Sapada Institute of Social and Business Sciences. JIMK is published four times a year in March, June, September, and December. This journal provides direct open access to ...