JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Vol 5, No 1 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)

PENGARUH CITRA MEREK, PELAYANAN, LOKASI DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Dwi Januari Siskasari (Universitas Lampung)
Nurdin Nurdin (Unknown)
Yon Rizal (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Feb 2017

Abstract

The purpose of this study to determine the effect of brand image quality of service, location and personal factors on consumer purchasing decisions. Sampling using descriptive method approach verification ex post facto and surveys. A sampling technique that accidental sampling using the formula of Roscoe obtained a sample of 75 respondents. Data were collected through questionnaires processed with SPSS. Based on the result that there is influence brand image, quality of service, location and personal factors on consumer purchasing decisions on Jaya Bakery Bandar Lampung.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, lokasi dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen. Pengambilan sampel menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan menggunakan rumus dari Roscoe didapat sampel sebanyak 75 responden. Data yang terkumpul melalui angket diolah dengan program SPSS. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, lokasi dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Jaya Bakery Bandar Lampung.Kata kunci: citra merek, faktor pribadi, keputusan pembelian, kualitas pelayanan, lokasi

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

JEE

Publisher

Subject

Education

Description

JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) adalah jurnal yang dikkhususkan untuk menampung tulisan hasil penelitian dosen dan mahasiswa program studi Pendidikan Ekonomi. Awal peneribtan JEE pada Juni 2012. JEE mengeluarkan 4 kali terbitan setiap ...