Journal of Social And Economics Research
Vol 7 No 2 (2025): JSER, December 2025

PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DAN PENERAPAN BRANDING KEMASAN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN USAHA MINUMAN KEKINIAN

Fathurrahman Muh. Saleh (Unknown)
Popi Apriyani Idrus (Unknown)
Bungatati (Unknown)
Semiati (Unknown)
M. Fitra Salam Asshidiky (Unknown)
Bahrul Ulum Akib (Unknown)
Emilia (Unknown)
Nur Hana (Unknown)
Nurul Hikmah (Unknown)
Milna Nur Fauziah (Unknown)
Sindhu Pradana (Unknown)
Bambang Abudjulu (Unknown)
Fauzi Arif Suhada (Unknown)
Uki Masduki (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2025

Abstract

Artikel ini membahas pemanfaatan digital marketing dan penerapan branding kemasan sebagai strategi dalam meningkatkan pendapatan usaha minuman kekinian. Dengan meningkatnya persaingan dalam industri kuliner, khususnya minuman, pelaku usaha dihadapkan pada permasalahan untuk menarik perhatian konsumen melalui pendekatan inovatif. Kegiatan ini membantu pelaku usaha Hello Tea untuk meningkatkan penjualan melalui digital marketing dan branding. Metode yang digunakan adalah implementasi digital marketing melalui berbagai platform dan mendesain kemasaran produk Hello Tea. Hasil kegiatna ini menunjukkan bahwa kombinasi antara pemasaran digital yang efektif dan branding kemasan yang menarik dapat meningkatkan daya tarik produk serta penjualan secara signifikan. Artikel ini juga memberikan rekomendasi strategi yang dapat diterapkan oleh pelaku UMKM lainnya untuk mencapai hasil serupa.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JSER

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Journal of Social and Economics Research (JSER) is a peer-reviewed journal that focuses on critical studies of social and economic research. Investigated the dynamics of teaching and learning of social education, and social and economic problems in society at the primary, senior, and high education ...