Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menjelaskan pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Niat Beli Ulang yang dimediasi oleh Citra Toko pada coffeeshop yang beroperasi di Kota Mataram. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui survei menggunakan kuesioner online yang disebarkan melalui Google Form. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 154 responden yang merupakan konsumen yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di coffeeshop di Kota Mataram. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS.Hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Toko, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Toko, Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Citra Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Citra Toko berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Niat Beli Ulang, dan Citra Toko juga berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi pengaruh Harga terhadap Niat Beli Ulang pada coffeeshop di Kota Mataram.
Copyrights © 2025