Jurnal Matoa
Vol 4, No 7 (2016): JURNAL ILMU KEHUTANAN MATOA

TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DAN MASYARAKAT PADA KEBUN RAYA MASSENREMPULU DESA BATU MlLLA KECAMATAN MAIWA KABUPATEN ENREKANG

Basalamah, Hikmah (Unknown)
Tahnur, Muhammad (Unknown)
Supriadi, Supriadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Apr 2018

Abstract

ABSTRAKTujuan penelitian ini untuk mengetahui  tingkat kepuasan pengunjung dan masyarakat berdasarkan Tingkat Kepentingan Dan Tingkat Kinerja Desa Batu Mila Kec. Maiwa Kab. Enrekang.Penelitian ini dilaksanakan selama dua bulan mulai bulan Mei sampai bulan Juli 2016 yang dilakukan di Desa Batu Mila Kec. Maiwa. Kab. Enrekang.Responden penelitian ini sebanyak 100 orang yang terdiri dari 60 orang pengunjung dan 40 orang masyarakat di Desa Batu Mila Kec. Maiwa Kab. Enrekang.Hasil penelitian menunjukkan peningkatan kepuasan pengunjung dan masyarakat di desa Batu Mila, Kec. Maiwa, Kab. Enrekang. Keseluruhan peningkatan kepuasan pengunjung berdasarkan tingkat kepentingan dan Kinerja berada pada kriteria sangat puas dengan nilai 94 % dan untuk tingkat kepuasan masyarakat berdasarkan tingkat kepentingan dan kinerja berada pada kriteria puas dengan nilai 68,13%. Kata Kunci: Peningkatan, Kepuasan

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

matoa

Publisher

Subject

Earth & Planetary Sciences

Description

Jurnal Matoa terbit 2 kali setahun oleh Program studi Kehutanan Universitas Muhammadiyah Makassar. Jurnal ini merupakan sarana komunikasi (open access) dengan ISSN 2337-9200 dan penyebarluasan hasil penelitian mengenai agroforestry, mangrove, kebijakan kehutanan, kewirausahaan kehutanan, sosial ...