Muhamad Irwan Fadilah, NIM. 3402170185. “Analisis Pengaruh Store Image dan Purchase Intention terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Toko Arei Outdoor Gear Tasikmalaya)”. Dibawah bimbingan M.Aziz Basari, S.Sos., M.M. (Pembimbing I) dan Mujaddid Faruk, S,e., M.M. (Pembimbing II).Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Store Image dan Purchase Intention terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Toko Arei Outdoor Gear Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini yaitu : Bagaimana pengaruh Store Image dan Purchase Intention terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko Arei Outdoor Gear Tasikmalaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Seberapa besar pengaruh Store Image dan Purchase Intention terhadap kepuasan pelanggan di Toko Arei Outdoor Gear Taikmalaya. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif pendekatan kuantitatif dengan teknik survey. Untuk menganalisis pengaruh Store Image dan Purchase Intention terhadap Kepuasan Pelanggan digunakan teknik koefisien korelasi, koefisien determinasi, korelasi sederhana, uji signifikan parameter individu uji t (Uji Parsial), analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi, dan Uji Signifikan (Uji F).Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa pengaruh Store Image terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan pada pelanggan toko Arei Outdoor Gear Tasikmalaya sebesar 61% dan sisanya 39% dipengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan pengaruh Purchase Intention terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan pada pelanggan toko Arei Outdoor Gear Tasikmalaya sebesar 66,7% dan sisanya 33,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan pengaruh Store Image dan Purchase Intention terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan pada pelanggan toko Arei Outdoor Gear Tasikmalaya sebesar 22,94% dan sisanya 77,06% dipengaruhi oleh faktor lain.Diharapkan toko Arei Outdoor Gear Tasikmalaya dapat mempertahankan Store Image guna meningkatkan Purchase Intention yang berujung kepada Kepuasan Pelanggan.
Copyrights © 2022