Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Vol 3, No 2: Semester Genap 2014/2015

Persepsi Harga, Motif Belanja Hedonik dan Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop (Studi Pada Konsumen Vosco Coffee di Kota Malang)

Renandy, Fahry Dimas (Unknown)
Rofiq, Ainur (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Apr 2016

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan motif belanja hedonik terhadap keputusan pembelian konsumen Vosco Coffee di Kota Malang. Peneilitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatori. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling melalui Convenience sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan pengukurannya menggunakan skala Likert. Sampel yang diperoleh berjumlah  150  responden.  Hasil  penelitian  menunjukkan  bahwa  motif  belanja  hedonik  memiliki pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian konsumen Vosco Coffee. Selain itu, persepsi harga juga merupakan faktor penting yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Vosco Coffee.   Kata kunci: Persepsi Harga, Motif  Belanja Hedonik, Keputusan Pembelian, Vosco Coffee

Copyrights © 2014