Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis
Vol 1, No 2 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN SWALAYAN RABAM DI KOTA KENDARI

Suriani, Suriani (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Nov 2016

Abstract

Suriani (C1A1 12 127), Citra Perusahaan Dan Perilaku Konsumen Swalayan Rabam Kota Kendari), dibimbing oleh Bapak Makmur Kambolang selaku pembimbing I dan BapakMuh. Yusuf selaku pembimbing II.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Citra Perusahaan dan perilaku konsumen Swalayan Rabam. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang berbelanja pada Toko Supermarket jumlah sampel yang cukup mewakili adalah 100-200 sampel.Hasil dari penelitian ini diperoleh bahwa Citra Perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumen. Citra perusahaan Swalayan Rabam dalam hal ini cukup positif. Hingga para konsumen melakukan pembelian dengan jumlah banyak dan tetap melakukan pembelian ulang.Hasil pengujian signifikan diperoleh nilai (X) t hitung = 7.234 lebih besar dari nilai T tabel = 2.346, hal ini menunjukan bahwa sesuai dengan kriteria pengujian jika T hitung lebih besar dari nilai T tabel maka Ho ditolak atau H1 diterima dengan taraf kepercayaan 95 %. Hal ini menunjukkan Citra perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumen. Kata kunci : Citra Perusahaan, Perilaku Konsumen

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

BUSSINESUHO

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis is organized by Laboratorium Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo, Kendari, Indonesia. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis focused on studies on bussines finansial, marketing, and human resources. ...