Jurnal Office
Vol. 3, No. 1, Januari - Juni 2017

Kualitas Pelayanan Prima pada PT PLN (Persero) Rayon Makassar Selatan

Nur, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Aug 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui kualitas pelayanan prima pada PT PLN (Persero) Rayon Makassar Selatan. Jenis Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yakni wawancara dan observasi. Analisis data yang digunakan analisis data kualitatif model kolaboratif Miles and Hiberman yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Prima PT PLN (Persero) Rayon Makassar Selatan dapat disimpulkan baik melalui sepuluh indikator kualitas pelayanan prima yakni tangible (bukti fisik), Realibility (Pantas), Responsiveness (daya tanggap, kesediaan melayani), Competence (ahli), Courtesy (perkataan sopan dan ramah), Security (aman), Access (Mudah), Communication (Informasi), Understanding (Empati).Kata Kunci: Kualitas, Pelayanan Prima

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jo

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Office adalah publikasi ilmiah yang memuat hasil penelitian dan kajian pemikiran bidang ilmu administrasi, ilmu manajemen, kebijakan publik, dan kegiatan lainnya yang ...