This research aims to know the influence of brand image, price and facility to costumer satisfaction at LBPP LIA Kartini Bandar Lampung in 2017. The method used in this research is verificative descriptive with ex post facto and survey approach. The population in this research is the students of English for Adults, conversation, and Toefl preparation programs at LBPP Lia kartini bdl in the period from January - December 2017. That was for about 3.067 students and for the sample, 75 respondents were selected using non probability sampling with purposive sampling method. This research employs questionaires for the data collecting technique. For analyzing the data, this research employs multiple linear regressionand multiple regression. The result of this research shows that there is an influence of brand image, price and facility toward customer satisfaction at LBPP LIA Kartini Bandar Lampung.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image),harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada LBPP LIAKartini Bandar Lampung tahun 2017. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodek deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa yang mengikuti program English for Adults, Conversation, dan Toefl Preparation di LBPP LIA Kartini Bandar Lampung pada kurun waktu Januari – Desember tahun 2017 yaitu 3.067 siswa dan sampel 75 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling.Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner.Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan regresi multiple.Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh citra merek (brand image), harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada LBPP LIA Kartini Bandar Lampung. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Fasilitas dan Kepuasan Konsumen
Copyrights © 2018