CALYPTRA : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya
Vol. 7 No. 1 (2018): Calyptra : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya (September)

PERAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN BAGI REVOLT INDUSTRY DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Yolanda Olga Mongkol (Jurusan Akuntansi Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya)
Lucya Erlinda Sonia (Jurusan Akuntansi Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2018

Abstract

Penelitian ini merupakan basic research yang bertujuan untuk melihat penerapan teori yang ada dalam prakteknya di dunia nyata apakah sesuai atau tidak dan juga untuk mengembangkan pengetahuan tentang bagaimana peran pengambilan keputusan untuk meningkatkan penjualan dengan menggunakan media sosial Instagram. Media sosial berupa Instagram dapat menjadi wadah bagi perusahaan untuk memulai suatu bisnis. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan obyek sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 2014. Penulis menggunakan metode kualitatif dengan cara observasi, wawancara dan analisis dokumen pada Revolt Industry yang kemudian dilakukan analisis lebih mendalam. Berdasarkan temuan yang didapatkan selama penelitian, hasil penelitian ini akan memberikan kesimpulan bahwa media sosial seperti Instagram memiliki peran yang besar dalam membantu untuk melakukan pengambilan keputusan bagi sebuah bisnis dalam hal meningkatkan penjualan

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jimus

Publisher

Subject

Education

Description

CALYPTRA : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya merupakan kumpulan artikel yang ditulis oleh mahasiswa Universitas Surabaya. ISSN ...