JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI dan MANAJEMEN BISNIS
Vol 6 No 1 (2018): Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis - Juli 2018

TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PROSEDUR LAYANAN POS UNTUK BARANG KENA PAJAK DAN ATAU BEA CUKAI DI KANTOR POS BATAM CENTRE

Dwi Kartikasari (Prodi Administrasi Bisnis Terapan, Politeknik Negeri Batam)
Afrianto Afrianto (Prodi Administrasi Bisnis Terapan, Politeknik Negeri Batam)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap prosedur layanan pos untuk barang kena pajak dan atau Bea Cukai di Kantor Pos Batam Centre. Kepuasan Konsumen merupakan hasil akhir yang dirasakan oleh pengguna produk atau jasa, baik itu kurang, sama atau melebihi harapan yang dinginkan. Dengan menggunakan statistik deskriptif menghasilkan tingkat kepuasan konsumen terhadap prosedur yang ada di Kantor Pos Batam Centre untuk pengiriman barang yang terkena pajak oleh bea cukai rata-rata berada pada daerah positif jika diukur dengan tabel interprestasi, itu artinya konsumen yang memakai jasa kantor pos mendapakan pelayanan memuaskan dari setiap prosedur yang ada di Kantor Pos Batam Centre.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JAEMB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Terbit dua kali setahun pada bulan Juli dan Desember: mulai Volume 6, Nomor 1, Juli 2018. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Akuntansi, Ekonomi, dan Manajemen ...