JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia
Vol. 9 No. 1 (2018): Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia

IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT TELKOM WITEL SUMSEL: Management

Rahman, Abdul Ariga (Unknown)
Supaidi, Ahmad (Unknown)
Aslamiah, Iziah (Unknown)
Ibrahim, Ali (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Apr 2018

Abstract

Perkembangan dunia usaha yang semakin maju menyebabkan timbulnya persaingan yang semakin ketas. Salah satu cara untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan adalah menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Karena dari hasil penelitian mempertahankan pelanggan yang sudah ada jauh lebih mudah dibandingkan dengan mendapatkan pelanggan baru. Persaingan bisnis yang sangat ketat akan sangat memerlukan langkah – langkah strategis untuk menghadapinya. Kehadiran Customer Relationship Management (CRM) akan mampu mengatasi masalah yang ada salah satu langkah yang juga dapat ditempuh untuk menghadapi masalah tersebut adalah dengan memanfaatkan teknologi yang ada yaitu dengan pemanfaatan Customer Relationship Management (CRM) berbasis web.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jrmsi

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia: JRMSI published since 2010. Registred with code of E-ISSN 2301-8313. JRMSI contains article related to the field of management, including financial management, marketing management, human resource management, strategic management, operations management, and ...