This study aimeb to analyze the effect of service quality and corporate image to customer satisfaction at Bank Kerinci. The study population was all the customer of Bank Kerinci. Sampling was in this research is the Customer of Bank Kerinci Sungai Penuh. In this research technique of sampling using technique non Propoboliti Sampling. The analysis used in this research is Multiple Linear Regression. The results showed that : (1) there is a significant influence between service quality and work loyalty to customer satisfaction. (2) there is a significant influence between the quality of service to customer satisfaction (3) there is a significant influence between corporate image to customer satisfaction.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pada Bank Kerinci. populasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Kerinci. Sampel dalam penelitian ini adalah Nasabah Bank Kerinci Sungai Penuh. Dalam penelitan ini teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non Propoboliti Sampling. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa: (1) terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan. (2) terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (3) terdapat pengaruh yang signifikan antara citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan.
Copyrights © 2017