Computer Based Information System Journal
Vol. 1 No. 2 (2013): CBIS Journal

PENGARUH WEBSITE, KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA PERPUSTAKAAN UMUM DAN ARSIP KOTA BATAM

Hendi Sama (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Mar 2013

Abstract

Target khusus yang ingin dicapai adalah memberikan masukan yang komprehensif terutama yang berkaitan dengan judul penelitian ini yaitu bagaimana pengaruh website, kualitas layanan dan kompetensi terhadap kepuasan pengunjung perpustakaan kota Batam, provinsi Kepulauan Riau. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa a) Website, kualitas pelayanan,kompetensi pegawai dipersepsikan responden cukup bermanfaat bagi pengunjung, b) Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam dipersepsikan responden cukup bermanfaat bagi pengunjung, c) Secara parsial website tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam, d) Secara parsial kualitas pelayanan pegawai dan kompetensi pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam, e) Secara simultan, website, kualitas pelayanan dan kompetensi pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Batam.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

cbis

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Library & Information Science

Description

CBIS Journal diterbitkan dua kali setahun, pada bulan maret dan september. Bidang penelitian yang diterbitkan meliputi data mining, text mining, data warehouse, online analytical processing, artificial intelligence, decision support system, Mobile Application, Software engineering, Software Testing, ...