Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol. 10 No. 2 (2016): OKTOBER 2016

PENGARUH ENTREPRENEURIAL ORIENTATIONTERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGANMARKETING CAPABILITY DAN ORGANIZATIONAL LEARNING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT.ASURANSI CENTRAL ASIA DI SURABAYA

Anthony Wijaya (Jurusan Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra Surabaya)
Diah Dharmayanti (Jurusan Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra Surabaya)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2016

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Orientasi Kewirausahaan (pengambilan resiko, proaktif, inovasi, persaingan agresif, otonomi), terhadap Kinerja Keuangan di PT Asuransi Central Asia di Surabaya, dengan Kemampuan Pemasaran (pemasaran sensasional, Pemasaran Kemampuan, Pemasaran Target dan Positioning), dan Pembelajaran Organisasi (Komitmen untuk belajar, Bebasgi Visi, Intra-organisasi Pembangian pengetahuan, pemikiran terbuka) sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden klien cabang PT.Asuransi Centra Asia Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

mar

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap tahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya. Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui ...