Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Vol 3, No 11 (2005)

KEPUASAN PELANGGAN, KUNCI SUKSES PEMASARAN

Hermawan, Herry (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2005

Abstract

Dunia ini tidak ada dua atau lebih manusia yang diciptakan secara sama.  Jika tidak percaya coba saja selidiki masing-masing sidik jarinya. Setiap manusia berbeda satu sama lainnya, mereka memiliki ciri khasnya  maing-masing.  Dalam mengkaji  peri/aku pelanggan ternyataperbedaan yang munculjauh lebih banyak daripada perbedaan sidikjari manusia. Kendati demikian, secara umum, kita dapat melihat hal-hal yang mendasari perilaku pelanggan melalui tiga sumber primer yang mereka miliki dan yang senantiasa mereka jadikan  landasan dalam proes pertukaran. Ketiga sumber ini adalah ekonomi, temporal dan kognisi, atau dalam istilah praktisnya uang, waktu dan perhatian

Copyrights © 2005






Journal Info

Abbrev

wacana

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Wacana, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi merupakan wujud karya ilmiah tentang kajian ilmu komunikasi yang melingkupi hasil penelitian dengan tema atau topik yang dibahasa dalam jurnal Wacana meliputi kajian ilmu komunikasi baik Komunikasi Politik atau pun Komunikasi Lintas Budaya; Strategic ...