Media Mahardhika
Vol 16 No 3 (2018): May 2018

EVALUASI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PADA UPT PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (P2T) BADAN PENANAMAN MODAL PROVINSI JAWA TIMUR PERIODE OKTOBER - DESEMBER 2015

Nuh Kartini, Ida Ayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 May 2018

Abstract

     Kegiatan Kajian ini bertujuan untuk mengetahui nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara berkala dan mengetahui kecenderungan kinerja pelayanan pada UPT Pelayanan Perizinan Terpadu (P2T) Badan Penanaman Modal Provinsi Jawa Timur. Pengukuran pelayanan yang digunakan adalah melalui metode SERVQUAL sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Metode analisis dilakukan secara diskriptif kualitatif, dengan teknik analisis Cross Tabulasi, dan secara kuantitatif dengan menggunakan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Teknik sampel yang digunakan dalam pengukuran IKM ini adalah dengan menggunakan teknik aksidental. Hasil kegiatan kajian ini adalah Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang dicapai P2T adalah sebesar 82,73 yang berarti termasuk dalam kategori penilaian Sangat Baik.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

mahardika

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

MEDIA MAHARDHIKA is a peer-reviewed journal published by Department of Accounting, Faculty of Economics and Business, STIE MAHARDHIKA Surabaya Indonesia three times a year (Januari, May and September). MEDIA MAHARDHIKA aims to publish articles in the field of accounting and finance that provide ...