Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa dan kualitas layanan akademik Jurusan Penjaskesrek yang meliputi 5 dimensi yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty. Sampel penelitian 268 orang mahasiswa Jurusan Penjaskesrek, FOK Undiksha yang diambil secara acak (simple random sampling). Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif untuk mengetahui tingkat kepuasan dan kualitas layanan akademik Jurusan Penjaskesrek. Kesimpulan hasil penelitian adalah (1) mahasiswa cukup puas dengan layanan akademik Jurusan Penjaskesrek dan (2) kualitas layanan akademik Jurusan Penjaskesrek cukup baik. Tingkat kepuasan mahasiswa dibagi menjadi lima dimensi yang hasil penelitian menunjukkan tingkat kepuasan dimensi tangible adalah cukup puas, dimensi reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty kategori puas. Dari kualitas layanan akademik Jurusan Penjaskesrek untuk kelima dimensi kualitas layanan dimensi tangible cukup baik, dimensi reliability baik, dimensi responsiveness, assurance, dan emphaty kualitas layanan kategori cukup baik.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2015