Jurnal Sosial Humaniora
Vol 5, No 1 (2014)

PENGARUH KINERJA PEGAWAI PEMELIHARAAN KENDARAAN TERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN PENGANGKUTAN SAMPAH

Juhriatna, Juhriatna (Unknown)
Pratidina, Ginung (Unknown)
Suryatna, Undang (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Apr 2014

Abstract

Bertambahnya ilmu pengetahuan dan teknologi disertai bertambahnya jumlah penduduk di KotaBogor telah meningkatkan sampah rumah tangga, sampah restoran, dan sampah dari usaha yangberkaitan dengan makanan. Disamping itu, berbagai jenis sampah kemasan makanan dan minumanyang dibuat dari kertas, plastik, maupun styrofoam, serta sayuran dan buah yang rusak dari berbagaipasar tradisional maupun pasar modern di enam kecamatan membuat tugas bagian angkutan padaDinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor semakin berat. Dengan kontribusi ataupengaruh kinerja pegawai bagian pemelihara kendaraan dengan kualitas jasa pelayanan sampahsebesar 42%, sedangkan 58% ditentukan oleh faktor lain, seperti dukungan pimpinan, manajemen,komunikasi, dan hubungan lainnya.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

JSH

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Sosial Humaniora (JSH) mendorong pengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang sosial humaniora melalui penerbitan karya ilmiah berbasis hasil penelitian (orisinal). ...