DERIVATIF
Vol 8, No 1 (2014): April

PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA TIPE SUPRA X 125 PADA DEALER BHINNEKA MOTOR DI KOTA METRO

Suharto Suharto (FE UM Metro)
Suwarto Suwarto (FE UM Metro)



Article Info

Publish Date
23 Nov 2015

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh langsung Pelayanan terhadap Citra Merek, Kualitas Produk terhadap Citra Merek, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Untuk manganalisis masing-masing pengaruh antar variabel laten itu di gunakan analisis jalur (path analysis).Berdasarkan hasil perhitungan ditemukan bahwa Pelayanan berpengaruh langsung positif terhadap Citra Merek. Kualitas Poduk berpengaruh langsung positif terhadap Citra Merek. Citra Merek berpengaruh langsung positif terhadap Keputusan Pembelian. Pelayanan berpengaruh langsung positif terhadap Keputuan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh langsung positif terhadap Keputusan Pembelian. Pelayanan berpengaruh tidak langsung terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek, dan Kualitas Produk berpengaruh tidak langsung terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek. Key Word: Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Citra Merek,Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

JM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Derivatif includes articles on the results of research and scientific work with the scope of Economics, Management, Business, and Islamic Economic Studies. The Derivatif journal is managed by the Management Program, University Muhammadiyah of Metro, published by the Scientific Publication Unit ...