Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepemimpinan Pengaruh Kepala Sekolah terhadap kinerja guru, Pengaruh motivasi untuk bekerja pada kinerja guru, Pengaruh kepemimpinan Kepala Sekolah dan motivasi untuk bekerja pada kinerja guru di SDN 1 Kayuambon, 3 dan Pancasila Lembang, Bandung Barat . Dalam penelitian ini menggunakan tipe data kuantitatif. Penelitian kuantitatif dimaksudkan untuk menggambarkan Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru. Hasil penelitian pada SDN 1 Kayuambon, 3 dan Pancasila Lembang, Bandung Barat, penulis sampai pada kesimpulan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara Pimpinan Kepala Sekolah terhadap kinerja guru, dapat dilihat dari koefisien korelasi (r) X1 ke Y adalah 0,477, sedangkan koefisien determinasi (r) X1 ke Y adalah 0,323, sedangkan koefisien determinasi (r2) adalah (0,323) 2 = 0,105. Dari hasil penelitian ini dapat dikatakan bahwa Kepala Sekolah Manajerial berpengaruh terhadap kinerja guru sebesar 10,5%. Terdapat pengaruh positif dan signifikan motivasi kerja terhadap kinerja guru, dapat dilihat dari koefisien korelasi (r) X1 ke Y adalah 0,408 , sedangkan koefisien determinasi (r2) adalah (0,408) 2 = 0,166. Dari hasil tersebut dapat dikatakan bahwa 16,6% .dan ada pengaruh positif dan signifikan antara Kepemimpinan Kepala Sekolah dan motivasi kerja bersama terhadap kinerja guru dapat dilihat dari koefisien korelasi (r) X1 dan X2 ke Y adalah 0,471, sedangkan koefisien determinasi (r2) adalah (0,471) 2 = 0,222. Dari hasil ini dapat dikatakan bahwa Kepemimpinan Kepala Sekolah dan motivasi untuk bekerja bersama pada kinerja guru adalah 22,2%. 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2016