Tujuan dari artikel ini adalah untuk melihat pengaruh kepemimpinan dan kompetensi aparatur terhadap kualitas pelayanan publik. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian yang diperoleh adalah sebagai berikut: Kepemimpinan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan publik pada Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Banjar dengan kategori sedang. Hal ini menunjukkan bahwa kepemimpinan berpengaruh sedang terhadap kualitas pelayanan public. Semakin baik kepemimpinan maka akan semakin baik kualitas pelayanan publik pada Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Banjar; Kompetensi aparatur berpengaruh terhadap kualitas pelayanan publik pada Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Banjar dengan kategori sedang. Hal ini menunjukkan bahwa Kompetensi aparatur berpengaruh sedang terhadap kualitas pelayanan public. Semakin baik Kompetensi aparatur maka akan semakin baik kualitas pelayanan publik pada Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Banjar; Kepemimpinan dan kompetensi aparatur berpengaruh terhadap kualitas pelayanan publik pada Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Banjar dengan kategori sangat baik. Hal ini menunjukkan bahwa Kepemimpinan dan kompetensi aparatur berpengaruh sangat baik terhadap kualitas pelayanan public. Semakin baik Kepemimpinan dan kompetensi aparatur maka akan semakin baik kualitas pelayanan publik pada Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Banjar.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018