Jurnal STIE Semarang (Edisi Elektronik)
Vol 10 No 1 (2018): VOLUME 10 NOMOR 1 EDISI FEBRUARI 2018

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG)PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI

Nurudin, Nurudin . (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Apr 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh relationship marketing, citra perusahaan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Rakyat Indonesia Syariah Kantor Cabang Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner ini dibagikan kepada  nasabah nasabah Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Semarang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel relationship marketing (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, hal ini ditunjukkan pvalue (sig) sebesar 0,000 di bawah 0,05. Variabel citra perusahaan (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, hal ini ditunjukkan pvalue (sig) sebesar 0,023 di bawah 0,05. Begitu juga dengan variabel kepuasan (X3) memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, hal ini ditunjukkan dengan pvalue (sig) sebesar 0,009 di bawah 0,05.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

JURNAL EKONOMI STIE SEMARANG is published by SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SEMARANG, Center Java, Indonesia. It is published three times a year February, June and October. JURNAL EKONOMI STIE SEMARANG is organized by the Lecturers of STIE SEMARANG and Journal Developer Team. The articles published in ...