Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruhkualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan padaRSUD dr. R. Soetrasno Rembang. Populasi dari penelitian ini adalah pasienRSUD dr. R. Soetrasno Rembang. Dalam penelitian ini pemilihan sampeldilakukan menggunakan stratified sampling dengan jumlah sampel sebesar 100responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, danobservasi. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linierberganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1. Kualitas produkberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2. Kualitaspelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3.Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 4.Kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga secara bersama-sama berpengaruhpositif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada RSUD dr. R. SoetrasnoRembang.
Copyrights © 2018