ABSTRAK Master Plate merupakan salah satu rumah makan di Semarang yangmenyajikan makanannya di atas hot plate. Master Plate didirikan oleh IbuNathalia pada tahun 2017 yang beralamat di Jalan Depok Kav.6 dan 7 Semarang.Dengan adanya penelitian terhadap Kepuasan Konsumen diharapkan akanmempermudah Resto Master Plate Semarang dalam mengetahui tingkat kepuasanpara konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana KuallitasProduk, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Promosi terhadap Kepuasan Konsumendi Resto Master Plate Semarang dengan menggunakan penelitian jenis kualitatifdengan pendekatan deskriptif melalui wawancara terhadap konsumen di restotersebut tentang Kuallitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Promositerhadap Kepuasan Konsumen di Resto Master Plate Semarang. Dari hasilpenelitian diketahui bahwa tingkat kepuasan mengenai Kuallitas Produk, KualitasPelayanan dan Kualitas Promosi berpengaruh positif signifikan terhadapKepuasan Pelanggan dapat diterima.
Copyrights © 2018