SPIRIT
Vol 7, No 2 (2015): SPIRIT

PENERAPAN METODE WEIGHTED PRODUCT UNTUK MENENTUKAN LOKASI STRATEGIS PEMASANGAN IKLAN

Sugiono Bagus Trisandi (Unknown)
Teguh Pradana (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Dec 2015

Abstract

Komputer saat ini adalah kebutuhan manusia dalam berbagai kegiatan, ditambah dengan meningkatnya peran teknologi informasi dalam dunia kerja. Mengingat pentingnya kebutuhan internet dan perkembangan dalam dunia periklanan sangat cepat dan bervariasi, pengembangan aplikasi pendukung keputusan menggunakan Weighted Product (WP) diharapkan menjadi solusi bagi seseorang yang akan berinvestasi dalam iklan. menggunakan aplikasi sistem pendukung keputusan dalam menentukan lokasi strategis iklan. Akan sangat mudah bagi seseorang yang berinvestasi di dalamnya. Selain waktu yang dibutuhkan untuk memproses data lebih cepat, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai pembanding untuk menentukan apakah pengolahan / perhitungan dengan menggunakan sistem / aplikasi hasil yang sama secara manual. Kata kunci: Visual Basic 6.0, Microsoft Acces, Metode Weighted Product, Decision Support System (DSS)

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

spirit

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Spirit : STMIK Yadika Journal of Computing and Cybernetic System diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer didukung oleh Lembaga Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STMIK Yadika Bangil. Redaksi mengundang para profesional dari dunia usaha, pendidikan dan ...