JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia
Vol. 10 No. 1 (2019): Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB

-, Suneni (Unknown)
Rivai P, Agung Kresnamurti (Unknown)
Febrilia, Ika (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Apr 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari masing-masing variabel independen yakni kualitas pelayanan, harga dan citra merek terhadap variabel dependen kepuasan konsumen. Dengan mengambil responden secara purposive sampling 200 pengguna transportasi online Grab pada mahasiswa FE Universitas Negeri Jakarta dengan minimal dua kali menggunakan transportasi Grab. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survei menggunakan analisis regresi linear berganda melalui perangkat software SPSS. Hasilnya menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sedangkan variabel harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jrmsi

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia: JRMSI published since 2010. Registred with code of E-ISSN 2301-8313. JRMSI contains article related to the field of management, including financial management, marketing management, human resource management, strategic management, operations management, and ...