Edutech: Jurnal Pendidikan dan Teknologi
urnal Pendidikan dan Teknologi. Sebagai jurnal yang multidisiplin, fokus dan cakupan pada Jurnal Ilmiah ini berisi tentang hasil penelitian dan kajian teori dalam pembelajaran, pengajaran, pengembangan pengajaran dan pembelajaran serta penggunaan aplikasi pembelajaran berbasis teknologi dalam bidang pendidikan, pendidikan teknologi dan Teknologi. Makalah dapat mewakili berbagai perspektif teoretis dan pendekatan metodologis yang berbeda. Mereka dapat mengacu pada semua tingkat usia, dari bayi hingga orang dewasa dan keragaman pembelajaran dan pembelajaran, dari eksperimen laboratorium hingga studi lapangan. Kriteria utama dalam tinjauan dan proses pemilihan menyangkut pentingnya kontribusi pada bidang pembelajaran dan pengajaran. Pembelajaran, pengembangan kurikulum, lingkungan belajar, pendidikan guru, pendidikan, teknologi, dan pengembangan pendidikan. Kami mendorong penulis untuk mengirimkan artikel yang melanjutkan, memperluas, memodifikasi, atau menantang temuan yang telah diterbit pada suatu jurnal. Partisipan yang diharapkan dalam jurnal ini meliputi para peneliti yang berkonsentrasi pada pembelajaran matematika, ahli di bidang psikologi matematika, ahli di bidang kognitif matematika, dan pembuat kebijakan.