cover
Contact Name
Aen Fariah
Contact Email
aenfariah1995@gmail.com
Phone
+6282214018102
Journal Mail Official
syntaxidea@gmail.com
Editorial Address
-
Location
Kab. cirebon,
Jawa barat
INDONESIA
Syntax Idea
Published by Ridwan Institute
ISSN : 26846853     EISSN : 2684883X     DOI : -
Syntax Idea. Jurnal Ilmiah Indonesia adalah jurnal yang diterbitkan oleh Ridwan Institute. Syntax Idea akan menerbitkan artikel-artikel ilmiah dalam cakupan bidang ilmu umum. Artikel yang dimuat adalah artikel hasil penelitian, kajian atau telaah ilmiah kritis dan komprehensif atas isu penting dan terkini atau resensi dari buku ilmiah. Syntax Idea merupakan jurnal yang dikelola oleh non lembaga pendidikan di wilayah Jawa Barat yang progress untuk menjadi wadah bagi publikasi ilmiah didaerah dan nasional.
Arjuna Subject : Umum - Umum
Articles 14 Documents
Search results for , issue "Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea" : 14 Documents clear
Kontribusi Kewirausahaan dalam Membentuk Karakter Kemandirian Santri (Studi Kasus Koperasi Pondok Pesantren Kebon Jambu Al-Islamy Ciwaringin Cirebon) Anwar, Saeful; Azis, Abdul
Syntax Idea Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea
Publisher : Ridwan Institute

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Kualitatif deskriptif yaitu suatu metode yang berusaha untuk menyajikan data dan fakta -fakta yang sesungguhnya tentang kontribusi kewirausahaan dalam membentuk karakter kemandirian santri di koperasi BUMP pondok pesantren kebon jambu al-islami Ciwaringin dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek yang diteliti adalah pengasuh pondok, pengurus koperasi, santri dan alumni pondok pesantrenkebon jambu al-islami Ciwaringin Cirebon. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Kontribusi kewirausahaan yang diterapkan oleh koperasi BUMP kebon jambu al-islami ciwaringin Cirebon menggunakan sistem tradisional dan kekeluargaan. Karakter yang dapat terbentuk dengan adanya koperasi pesantren BUMP adalah membentuk santri yang mandiri dan tidak ketergantungan kepada orang tua ataupun orang lain.Hambatan yang dihadapi koperasi pesantren BUMP adalah banyaknya perbedaan karakter yang berbeda-beda.Cara mengatasi hambatan tersebut pihak koperasi BUMP melakukan pemberian tanggung jawab supaya santri secara otomatis terbentuk karakternya
Efektivitas Penerapan Metode Guided Note Taking terhadap Prestasi Belajar Aqidah Akhlak Siswanto, Siswanto
Syntax Idea Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea
Publisher : Ridwan Institute

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Pengetahuan akidah akhlak yang bersifat kognitif menjadi bermakna dan dapat diinternalisasikan serta diaplikasikan kedalam perilaku sehari -hari jika diterapkan adalah model guided note taking. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu, peneliti tidak mempunyai keleluasaan untuk memanipulasi subjek, artinya random kelompok biasanya diapakai sebagai dasar untuk menetapkan sebagai kelompok perlakuan dan control. Hasil penelitian menunjukkan prestasi siswa sebelum penerapan model guided note taking memiliki nilai minimum pretest sebesar 60, maksimum 76, dengan rerata 70,04 dan standar deviasi 3.05. Prestasi siswa setelah penerapan model guided note taking minimum pretest sebesar 72, maksimum 78, dengan rerata 74,78 dan standar deviasi 1.41. Nilai sig (2 tailed)<0,05. Data ini dapat dimaknai nilai p value sebesar 0,000 di mana < 0,05. Karena < 0,05 maka perbedaan bermakna secara statistik atau signifikan pada probabilitas 0,05. Artinya ada kenaikan prestasi belajar aqidah akhlak siswa, sebelum dan sesudah dilakukan eksperimen dengan metode guided note taking.
Nalar Infiltratif-Substantif Tafsir Al-Qur’an (Studi Arkeologi “Ashâlah" dan “Dakhîlah” dalam Narasi Penafsiran) Anshori, Aik Iksan
Syntax Idea Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea
Publisher : Ridwan Institute

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu tidak lain untuk menjustifikasi rupa-bentuk terma “ashâlah” ketika menemui “kerancuan” ilmiah Metode pendekatan yang diketangahkan dalam tulisan ini adalah berdasarkan kaidah kritik evaluatifrekonstruktif tanpa dekontruktif-destruktif (al-naqdu li al-taqwîm wa i’âdat al-binâ la ila al-tafkîk wa al-ifnâ’). Dimana penting untukmerekontruksi dan mencari ide-ide struktural dalam bangunan penafsiran ad-dakhîlah (sesat) yang dianggap penyelewengan untuk membedakan dari penafsiran al-ashâlah (lurus) demi menjaga orisinalitas tafsir. Tulisan ini menyoroti arkeologi dan epsitemologi yang ada dalam narasi pembacaan Infiltratif-Substansif sebagai intrumen penafsiran alQur’an.
Peningkatan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih Pokok Bahasan Qurban Melalui Metode Team Quiz Surtina, Surtina
Syntax Idea Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea
Publisher : Ridwan Institute

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Salah satu cara meningkatkan prestasi belajar siswa dalam mata pelajaran fiqih adalah menerapkan metode pembelajaran Team Quiz. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Penelitian tindakan kelas terdapat 4 langkah, meliputi: (1) Perencanaan, (2) Pelaksanaan tindakan, (3) Pengamatan, (4) Refleksi. Penelitian tindakan kelas minimal dilakukan sebanyak 2 (dua) kali siklus mulai dari perencanaan sampai dengan refleksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat peningkatan hasil belajar, jumlah siswa yang telah memperoleh sama dengan atau lebih dari nilai KKM 75 berjumlah 12 orang dengan prosentase 85,7 %.
Pengaruh Budaya Organisasi dalam Peningkatan Disiplin Kerja terhadap Produktivitas Kerja Pegawai pada Dinas Bina Marga Kabupaten Kuningan Aisah, Enung Nur
Syntax Idea Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea
Publisher : Ridwan Institute

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Metode Eksplanatori dan sampel dari seluruh anggota populasi dengan menggunakan tehnik sensus, dimana sampel yang diambil sebanyak 67 orang pegawai dari jumlah populasi sebanyak 67 orang pegawai. Pengumpulan data dilakukan dengan cara studi kepustakaan dan studi lapangan (observasi, wawancara dan angket), sedangkan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis kuantitatif, yaitu Analisis Regresi dengan melihat seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat, baik pengaruh langsung maupun pengaruh tidak langsung. Hasil penelitian menunjukan bahwa Budaya Organisasi berpengaruh besar 83,9% terhadap Produktivitas Kerja Pegawai. Disiplin Kerja berpengaruh besar 84,4% terhadap Produktivitas Kerja Pegawai. Budaya Organisasi dan Disiplin Kerja bersama-sama berpengaruh besar 86,7% terhadap Produktivitas Kerja Pegawai pada Dinas Bina Marga Kabupaten Kuningan, meskipun demikian, pengaruhnya belum optimal karena masih dipengaruh variabel-variabel lain 13,3%, akan tetapi Produktivitas Kerja Pegawai pada Dinas Bina Marga Kabupaten Kuningan lebih banyak dipengaruhi oleh Budaya Organisasi dan Disiplin Kerja. Semua pengaruh positif, artinya pelaksanaan Budaya Organisasi dan Disiplin Kerja baik secara sendiri-sendiri maupun bersama-sama akan meningkatkan Produktivitas Kerja Pegawai pada Dinas Bina Marga Kabupaten Kuningan. Berdasarkan kesimpulan di atas, maka hipotesis yang penulis ajukan teruji dan dapat diterima.
Uji Waktu Alir dan Uji Kompresibilitas Granul Pati Kentang dengan Metode Granulasi Basah Balfas, Rifqi Ferry
Syntax Idea Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea
Publisher : Ridwan Institute

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Indonesia memiliki berbagai jenis tumbuhan yang banyak tersebar si seluruh penjuru dan ada sekitar 30.000 tumbuhan, diantaranya 7.000 memiliki khsiat sebagai obat. Dan sebanyak 2.500 merupakan tanaman obat. Salah satu diantaranya adalah kentang, tujuan penelitian ini untuk mengetahui sifat fisis yang baik dari uji waktu alir dan kompresibilitas pada granul pati kentang dengan metode granulasi basah. Metode pada penelitian ini menggunakan metode eksperimental. Metode penelitian meliputi penyiapan bahan, pe mbuatan granul dari pati kentang dengan metode granulasi basah, dan setelah itu di uji waktu alir dan uji kompresibilitas. Hasil sifat fisis dari uji waktu alir yang pendek yaitu dengan rata-rata 6.67 detik dan kompresibilitas dengan rata-rata 14,56% yang memenuhi syarat di bawah 20%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa granul pati kentang dengan metode granulasi basah memiliki sifat fisis yang baik.
Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Akidah Akhlak Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah Masturo, Masturo
Syntax Idea Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea
Publisher : Ridwan Institute

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Peningkatan kemampuan berpikir kritis dapat dilakukan dengan proses pembelajaran yang melibatkan siswa secara aktif, pengajuan masalah yang menantang, dan siswa mengambil kesimpulan sendiri. Salah satu pembelajaran yang dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis adalah pembelajaran berbasis masalah. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas (action research classroom). Berdasarkan tindakan dari setiap siklus penelitian disusun kesimpulan bahwa proses pembelajaran dalam rangka meningkatkan kemampuan berfikir kritis siswa dengan model pembelajaran berbasis masalah pada aqidah akhlak dilaksanakan dalam dua siklus tindakan. Siklus I nilai terendah 13 sedangkan siklus II pada angka 17. Adapun nilai maksimal pada siklus I sebesar 21 sedangkan siklus II sebesar 28. Hasil perhitungan dengan mengkomparasikan antara siklus I dan II diketahui nilai p value sebesar 0,000 di mana &lt; 0,05. Karena &lt; 0,05 maka perbedaan bermakna secara statistik atau signifikan pada probabilitas 0,05.
Kontribusi Kewirausahaan dalam Membentuk Karakter Kemandirian Santri (Studi Kasus Koperasi Pondok Pesantren Kebon Jambu Al-Islamy Ciwaringin Cirebon) Saeful Anwar; Abdul Azis
Syntax Idea Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea
Publisher : Ridwan Institute

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.46799/syntax-idea.v1i5.42

Abstract

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Kualitatif deskriptif yaitu suatu metode yang berusaha untuk menyajikan data dan fakta -fakta yang sesungguhnya tentang kontribusi kewirausahaan dalam membentuk karakter kemandirian santri di koperasi BUMP pondok pesantren kebon jambu al-islami Ciwaringin dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek yang diteliti adalah pengasuh pondok, pengurus koperasi, santri dan alumni pondok pesantrenkebon jambu al-islami Ciwaringin Cirebon. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Kontribusi kewirausahaan yang diterapkan oleh koperasi BUMP kebon jambu al-islami ciwaringin Cirebon menggunakan sistem tradisional dan kekeluargaan. Karakter yang dapat terbentuk dengan adanya koperasi pesantren BUMP adalah membentuk santri yang mandiri dan tidak ketergantungan kepada orang tua ataupun orang lain.Hambatan yang dihadapi koperasi pesantren BUMP adalah banyaknya perbedaan karakter yang berbeda-beda.Cara mengatasi hambatan tersebut pihak koperasi BUMP melakukan pemberian tanggung jawab supaya santri secara otomatis terbentuk karakternya
Efektivitas Penerapan Metode Guided Note Taking terhadap Prestasi Belajar Aqidah Akhlak Siswanto Siswanto
Syntax Idea Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea
Publisher : Ridwan Institute

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.46799/syntax-idea.v1i5.43

Abstract

Pengetahuan akidah akhlak yang bersifat kognitif menjadi bermakna dan dapat diinternalisasikan serta diaplikasikan kedalam perilaku sehari -hari jika diterapkan adalah model guided note taking. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu, peneliti tidak mempunyai keleluasaan untuk memanipulasi subjek, artinya random kelompok biasanya diapakai sebagai dasar untuk menetapkan sebagai kelompok perlakuan dan control. Hasil penelitian menunjukkan prestasi siswa sebelum penerapan model guided note taking memiliki nilai minimum pretest sebesar 60, maksimum 76, dengan rerata 70,04 dan standar deviasi 3.05. Prestasi siswa setelah penerapan model guided note taking minimum pretest sebesar 72, maksimum 78, dengan rerata 74,78 dan standar deviasi 1.41. Nilai sig (2 tailed)<0,05. Data ini dapat dimaknai nilai p value sebesar 0,000 di mana < 0,05. Karena < 0,05 maka perbedaan bermakna secara statistik atau signifikan pada probabilitas 0,05. Artinya ada kenaikan prestasi belajar aqidah akhlak siswa, sebelum dan sesudah dilakukan eksperimen dengan metode guided note taking.
Peningkatan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih Pokok Bahasan Qurban Melalui Metode Team Quiz Surtina Surtina
Syntax Idea Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea
Publisher : Ridwan Institute

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.46799/syntax-idea.v1i5.44

Abstract

Salah satu cara meningkatkan prestasi belajar siswa dalam mata pelajaran fiqih adalah menerapkan metode pembelajaran Team Quiz. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Penelitian tindakan kelas terdapat 4 langkah, meliputi: (1) Perencanaan, (2) Pelaksanaan tindakan, (3) Pengamatan, (4) Refleksi. Penelitian tindakan kelas minimal dilakukan sebanyak 2 (dua) kali siklus mulai dari perencanaan sampai dengan refleksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat peningkatan hasil belajar, jumlah siswa yang telah memperoleh sama dengan atau lebih dari nilai KKM 75 berjumlah 12 orang dengan prosentase 85,7 %.

Page 1 of 2 | Total Record : 14


Filter by Year

2019 2019


Filter By Issues
All Issue 2152-2164 2146-2161 2134-2151 2130-2145 2119-2133 2116-2129 2106-2118 2103-2115 2095-2105 2083-2102 2082-2094 2070-2081 2067-2082 2062-2069 2052-2066 2044-2051 2042-2061 2031-2044 2029-2041 Vol. 7 No. 3 (2025): Syntax Idea Vol 4 No 12 (2022): Syntax Idea Vol 4 No 11 (2022): Syntax Idea Vol 4 No 10 (2022): Syntax idea Vol 4 No 9 (2022): Syntax Idea Vol 4 No 8 (2022): Syntax Idea Vol 4 No 7 (2022): Syntax Idea Vol 4 No 6 (2022): Syntax Idea Vol 4 No 5 (2022): Syntax Idea Vol 4 No 4 (2022): Syntax Idea Vol 4 No 3 (2022): Syntax Idea Vol 4 No 2 (2022): Syntax Idea Vol 4 No 1 (2022): Syntax Idea Vol 3 No 12 (2021): Syntax Idea Vol 3 No 11 (2021): Syntax Idea Vol 3 No 10 (2021): Syntax Idea Vol 3 No 9 (2021): Syntax Idea Vol 3 No 8 (2021): Syntax Idea Vol 3 No 7 (2021): Syntax Idea Vol 3 No 6 (2021): Syntax Idea Vol 3 No 5 (2021): Syntax Idea Vol 3 No 4 (2021): Syntax Idea Vol 3 No 3 (2021): Syntax Idea Vol 3 No 2 (2021): Syntax Idea Vol 3 No 1 (2021): Syntax Idea Vol 2 No 12 (2020): Syntax Idea Vol 2 No 11 (2020): Syntax Idea Vol 2 No 10 (2020): Syntax Idea Vol 2 No 9 (2020): Syntax Idea Vol 2 No 8` (2020): Syntax Idea Vol 2 No 7 (2020): Syntax Idea Vol 2 No 6 (2020): Syntax Idea Vol 2 No 5 (2020): Syntax Idea Vol 2 No 4 (2020): Syntax Idea Vol 2 No 3 (2020): Syntax Idea Vol 2 No 2 (2020): Syntax Idea Vol 2 No 1 (2020): Syntax Idea Vol 1 No 8 (2019): Syntax Idea Vol 1 No 7 (2019): Syntax Idea Vol 1 No 6 (2019): Syntax Idea Vol 1 No 5 (2019): Syntax Idea Vol 1 No 4 (2019): Syntax Idea Vol 1 No 3 (2019): Syntax Idea Vol 1 No 2 (2019): Syntax Idea Vol 1 No 1 (2019): Syntax Idea 2016-2028 2012-2030 2007-2015 1997-2006 1992-2011 1983-1996 1977-1991 1973-1982 1964-1972 1957-1976 1954-1963 1940-1953 1939-1956 1930-1939 1923-1937 1923-1929 1919-1938 1907-1922 1907-1918 6838-6845 6836-6846 6824-6837 6822-6827 6812-6815 6808-6818 6806-6821 6798-6804 6796-6807 6791-6797 6788-6795 6784-6790 6784-6787 6774-6782 6763-6772 6755-6773 6753-6762 6744-6754 6737-6752 6730-6743 6724-6736 6716-6729 6710-6723 6710-6718 6702-6715 6693-6709 6686-6692 6675-6685 6661-6674 6649-6660 6633-6648 6624-6632 6608-6623 6592-6607 6572-6591 6566-6571 6548-6565 6539-6547 6524-6538 6512-6523 6508-6517. 6500-6507 6485-6499. 6470-6484 6464-6469 6452-6463 6441-6451 6424-6440 6412-6423 6407-6411 6395-9406 6387-6394 6376-6386 6362-6375 6354-6361 6340-6353 6327-6339 6313-6326 6304-6312 6298-6304 6292-6297 6285-6291 6274-6284 6264-6273 6244-6263 6234-6243 6222-6233 6213-6221 6194-6212 6181-6193 6175-6180 6168-6174 6156-6167 6141-6155 6132-6140 6126-6131 6119-6125 6104-6118 6097-6103 6087-6096. 6082-6096 6079-6086 6075-6081 6070-6078 6070-6074 4064-4069 4055-4063 4044-4054 4027-4043 4023-4036 4015-4022 4009-4014 3996-4008 3982-3995 3976-3981 3968-3975 3959-3967 3953-3958 3944-3952 3925-3943 3906-3924 3897-3905 3877-3896 3864-3876 3855-3863 3843-3854 3832-3842 3822-3831 3813-3821 3809-3812 3800-3808 3792-3799 3780-3791 3772-3779 3764-3771 3753-3763 3746-3752 3737-3745 3729-3736 3717-3728 3700-3707 3681-3699 3669-3680 3655-3668 3642-3654. 3625-3641 3617-3624 3599-3616 3583-3598 3571-3582 3562-3570 3550-3562 3542-3549 3536-3541 3520-3535 3505-3519 3486-3504 3473-3485 3459-3466 3450-3458 3437-3449 3428-3436 3422-3427 3414-3421 3408-3413 3400-3407 3386-3399 3370-3385 3352-3369 3341-3351. 3330-3340 3322-3329 3312-3321 3301-3311 3294-3300 3277-3293 3268-3276 3259-3267 3253-3258 3244-3252 3237-3243 3226-3236 3220-3225 3202-3219 3193-3201 3181-3192 3164-3180 3153-3163 3145-3152 3131-3144 3123-3130 3115-3122 3100-3114 3091-3099 3071-3090 3061-3070 3037-3060 3037-3046 3012-3023 2998-3011 2987-2997 2980-2986 2969-2979 2958-2968 2948-2957 2936-2947 2926-2935 2913-2925 2904-2912 2897-2903 2886-2898 2872-2885 2857-2871 2849-2856 2833-2848 2817-2832 2804-2816 2787-2803 2781-2798 2777-2786 2770-2776 2763-2780 2754-2769 2753-2762 2746-2753 2737-2745 2736-2752 2728-2736 2725-2735 2718-2724 2708-3716 2705-2714 2700-2717 2700-2715 2687-2704 2681-2699 2679-2687 2674-2678 2663-2673 2660-2679 2655-2662 2644-2659 2635-2643 2620-2634 2618-2837 2604-2619 2602-2617 2591-2601 2585-2603 2584-2591 2575-2583 2571-2584 2568-2574 2561-2567 2554-2570 2550-2560 2543-2549 2541-2553 2535-2542 2525-2540 2517-2534 2517-2524 2505-2516 2501-2516 2497-2504 2486-2500 2483-2496 2472-2485 2471-2482 2460-2470 2453-2471 2450-2459 2436-2449 2426-2441 2417-2435 2408-2425 2408-2416 2395-2407 2393-2407 2382-2392 2381-2394 2372-2380 2367-3472 2364-2381 2364-2380 2355-2371 2355-2363 2343-2354 2335-2354 2334-2342 2327-2336 2324-2333 2318-2334 2316-2326 2309-2323 2301-2315 2300-2317 2299-2308 2291-2300 2286-2299 2281-2298 2277-2290 2277-2285 2272-2280 2257-2276 2252-2271 2243-2251 2242-2252 2241-2256 2233-2242 2225-2240 2219-2232 2209-2224 2209-2218 2198-2208 2197-2208 2190-2197 2185-2196 2181-2189 2174-2180 2171-2184 2165-2173 2162-2170 1899-1913 1893-1906 1887-1906 1881-1898 1877-1892 1871-1880 1868-1879 1867-1886 1867-1876 1862-1877 1862-1870 1859-1867 1852-1866 1852-1862 1852-1858 1848-1861 1844-1851 1843-1847 1837-1851 1836-1843 1835-1842 1825-1834 1823-1836 1822-1835 1812-1824 1811-1822 1810-1821 1800-1811 1799-1810 1795-1809 1787-1799 1785-1794 1779-1798 1774-1786 1771-1784 1765-1773 1760-1778 1760-1770 1754-1764 1749-1759 1746-1753 1743-1759 1734-1748 1734-1745 1733-1742 1727-1733 1724-1732 1715-1723 1714-1726 1696-1713 1689-1695 1686-1696 1679-1688 1675-1687 1670-1678 1668-1685 1661-1667 1655-1669 1655-1660 1648-1654 1647-1654 1637-1647 1630-1646 1627-1636 1619-1629 1617-1626 1604-1618 1590-1603 1590-1602 1574-1589 1573-1580 1561-1572 1554-1573 1554-1560 1545-1553 1533-1544 1525-1534 1524-1532 1517-1523 1511-1524 1507-1516 1498-1506 1491-1510 1485-1497 1476-1490 1476-1484 1465-1475 1464-1475 1452-1463 1446-1464 1435-1451 1428-1445 1419-1434 1408-1427 1403-1418 1395-1407 1388-1402 1386-1394 1368-1385 1356-1367 1355-1372 1342-1354 1338-1355 1328-1341 1328-1337 1317-1327 1299-1316 1298-1316 1288-1297 1287-1298 1276-1286 1270-1287 1265-1275 1259-1269 1255-1264 1249-1258 1241-1254 1232-1240 1231-1248 1224-1242 1223-1231 1216-1230 1214-1222 1209-1221 1209-1215 1207-1222 1206-1223 1200-1213 1194-1208 1191-1205 1188-1199 1182-1190 1179-1193 1172-1187 1167-1178 1165-1181 1163-1171 1156-1166 1149-1162 1146-1164 1143-1155 1138-1148 1137-1145 1131-1137 1124-1136 1120-1130 1116-1123 1101-1119 1096-1115 1085-1100 1076-1095 1069-1084 1059-1075 1050-1068 1046-1058 1045-1055 1042-1049 1034-1041 1032-1045 1025-1033 1017-1031 1009-1024 1009-1016 1002-1008 997-1008 994-1001 991-1001 3024-303 1697-171 981-990 976-996 967-980 960-978 960-975 953-966 944-959 943-959 938-951 933-943 929-942 928-937 922-932 921-927 918-928 915-920 908-917 907-914 902-921 900-914 893-901 888-899 883-892 877-895 872-882 868-887 868-876 865-871 860-867 857-864 855-867 850-859 849-856 843-854 843-848 839-849 825-838 824-842 814-824 810-823 805-812 796-809 794-813 783-793 781-795 779-788 766-781 759-780 757-764 751-755 747-758 747-757 744-749 739-746 724-742 722-738 722-736 708-723 705-721 692-704 690-707 681-689 675-691 673-680 655-674 654-664 653-672 642-652 639-653 629-638 627-640 621-628 617-625 612-620 605-615 604-611 594-603 593-603 578-592 577-593 577-592 571-576 569-576 562-570 556-567 554-561 542-554 542-553 527-540 525-541 508-525 508-524 496-508 488-495 488-494 470-487 465-479 459-473 452-458 451-469 444-451 436-450 434-443 418-433 416-435 406-417 398-416 389-405 380-397 378-388 371-377 368-379 354-370 354-367 348-355 343-353 336-342 334-353 334 - 347 324-335 322-333 319-333 313-321 306-323 302-312 300-318 295-305 294-301 290-299 284-293 278-294 275-289 270-283 262-277 262-274 261-269 253 - 260 252-261 245-261 244-252 240-251 237-244 232 - 243 225-239 223-231 217-236 212 - 222 211-224 209-216 204-210 200 - 211 200-208 193-203 185-199 183-199 175-192 171-181 167 - 184 167-182 166-174 158 - 166 157-165 156-122 153 - 157 152-166 141 - 152 141-151 138-155 137-156 137-151 130-140 126-137 123-136 122-136 115-129 113-121 109-125 103-114 99-112 94-108 89-102 86-98 80-88 76-93 72-79 69-85 62-75 61-71 59-68 53-60 47-58 45-61 45-52. 37-44 34-46 26-36 25-43 25-33 18-25 17-24 11-24 1-17 1-16 1-15 1-14 1-10 1-5 More Issue