cover
Contact Name
Heronimus Maryono
Contact Email
heronimus.maryono@pmbs.ac.id
Phone
+6221-7511126
Journal Mail Official
penerbitan@pmbs.ac.id
Editorial Address
Pusat Pengabdian kepada Masyarakat (PPKM) Universitas Prasetiya Mulya Kampus BSD City, Edutown Kavling Edu 1 No 1 Jl BSD Raya Utama, BSD City, Tangerang - 15339. Banten - Indonesia
Location
Kota adm. jakarta selatan,
Dki jakarta
INDONESIA
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (JPMI)
ISSN : -     EISSN : 27212084     DOI : https://doi.org/10.21632/jpmi
JPMI memiliki ruang lingkup nasional, mencakup berbagai topik seputar pemberdayaan kewirausahaan masyarakat yang dilakukan dalam kegiatan pengembangan dan pengabdian kepada masyarakat. Tujuan publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran-pemikiran dan gagasan-gagasan konseptual serta hasil-hasil penelitian yang telah dicapai dalam bidang pengabdian kepada dan pengembangan masyarakat. JPMI berisi berbagai gagasan, penemuan, dan hasil penelitian dari berbagai kegiatan yang dilakukan baik oleh para mahasiswa maupun dosen Universitas Prasetiya Mulya dan institusi lain dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, kesulitan, tantangan dan beragam permasalahan terkait pengembangan wirausaha masyarakat yang diselenggarakan PPKM Universitas Prasetiya Mulya maupun institusi pendidikan atau lembaga lain. Kegiatan pengembangan masyarakat (Community Development) yang diselenggarakan PPKM Prasetiya Mulya dan institusi lain, dalam konteks lingkup jurnal ini, melibatkan masyarakat sebagai mitra dan bertujuan untuk pengembangan kesejahteraan masyarakat.
Articles 1 Documents
Search results for , issue "Vol 6 No 2 (2024): Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (JPMI) - in Progress" : 1 Documents clear
Efektivitas Strategi Marketing dan Operasional Terhadap Perkembangan Bisnis UMKM MyHazza Sebastian, Derren; Kathleen, Felicia; Hartono, Ferdinand Emmanuel; Nathaniel, Jonathan; Wijaya, Renata Amanda; Gunawan, Stefanie; Budiman, Arief
Journal Pemberdayaan Masyarakat Indonesia Vol 6 No 2 (2024): Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (JPMI) - in Progress
Publisher : Pusat Pengabdian kepada Masyarakat (PPKM) Universitas Prasetiya Mulya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

MSME businesses are one of the largest economic pillars in Indonesia, accounting for nearly 62% of the country's GDP. With such a significant contribution, competition among SME businesses is also intense. Many MSMEs are seeking to gain a competitive edge through technological channels such as Social Media, Microsoft Excel and others. This journal aims to explore the advantages of using these technologies in SME businesses from both a Marketing and Operations management perspective to advance MyHazza's business development. Specifically, it will focus on implementing Brand Awareness strategies on social media and adopting digital technology through digital recording systems for MyHazza's business operations. This implementation will take place from February to March 2024 offline during the Community Development event, and from April to June online to assist and guide the application of these aspects.

Page 1 of 1 | Total Record : 1