Abstrak-Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari service attributes dan overall satisfaction terhadap niat membeli kembali ( Membership renewal intention ) di klub kebugaran kecil yang didalam konteks penelitian ini menggunakan klub kebugaran KnockOut Boxing Camp. Penelitian ini bersifat konklusif dan di klasifikasikan dalam jenis riset kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui online survey menggunakan instrumen kuesioner dengan respon yang dapat digunakan dari 100 responden .Responden adalah pelanggan Klub Kebugaran KnockOut Boxing Camp yang berada di Surabaya. Data di olah menggunakan pendekatan persamaan model structural dengan Teknik Partial Least Square. Analisis data menjukan bukti kuat untuk mendukung keseluruan hipotesa penelitian. Kata kunci : KnockOut , Service Attributes , Overall Satisfaction , Membership Renewal Intention Abstract---This study aims to analyze the effect of service attributes and overall satisfaction on membership renewal intention in the private gym within this context of research using KnockOut Boxing Camp. This research is consclusive and classified as a causal-type research using a quantitative approach. The data was collected through online surveys using a self-administered questionnaire resulting in 100 usable responses. Respondents were KnockOut Boxing Camp gym’s customers in Surabaya. The data was analyzed through Structural Equation Modeling using Partial Least Square technique. Results showed substantial evidence for research hypotheses. Keyword: KnockOut , Service Attributes , Overall Satisfaction , Membership Renewal Intention
Copyrights © 2019