Maker: Jurnal Manajemen
Vol 4, No 1 (2018): JUNI 2018

PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT FIFGROUP POS SPEKTRA PEMATANGSIANTAR

Lili Sriandani (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung)
Darwin Lie (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung)
Efendi Efendi (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung)
Fitria Halim (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung)



Article Info

Publish Date
16 Jul 2019

Abstract


Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

maker

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Maker: Jurnal Manajemen merupakan media publikasi artikel ilmiah yang berisi tentang hasil penelitian bidang manajemen yang diterbitkan pada bulan Juni dan Desember dikelola oleh Program Studi Manajemen STIE Sultan ...