Journal of Business and Applied Management
Vol 10, No 2 (2017)

TRANSFORMASI MODEL BISNIS GO-JEK UNTUK KEUNGGULAN-KOMPETITIF DALAM PERKEMBANGAN EKONOMI-BERBAGI DARI SUDUT PANDANG PELANGGAN

Berta Salim (Unknown)
John J.O.I. Ihalauw (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Dec 2017

Abstract

Saat ini Go-jek adalah aplikasi untuk banyak layanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhtransformasi model bisnis Go-jek untuk melestarikan keunggulan-kompetitif perusahaan dalamperkembangan ekonomi-berbagi dari sudut pandang pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwatransformasi model bisnis Go-jek dari hanya ojek daring menjadi aplikasi dengan banyak layananmengubah konsep bisnis Go-jek, yang nilai tambah yang dirasakan oleh pelanggan dan hal ini efektifmelestarikan keunggulan-kompetitif Go-jek dan memperkuat posisi Go-jek dalam perkembanganekonomi-berbagi.Kata Kunci: model bisnis, keunggulan kompetitif, ekonomi-berbagi

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

business-applied-management

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Business and Applied Management is an academic journal published twice annually (March-September) by Department of Management in Master Degree of Universitas Bunda Mulia. ...